Daftar lengkap nama 43 karakter Free Fire (FF)

Di Indonesia, Free Fire (FF) adalah salah satu game online yang sangat disukai. Game yang dirilis pada tahun 2017 ini telah menerima banyak pembaruan, termasuk penambahan puluhan karakter. Pada tahun 2022 ini, Anda bahkan dapat memainkan lebih dari empat puluh karakter FF.

Karakter-karakter ini tidak hanya memiliki penampilan yang menarik dan menarik. Selain itu, setiap karakter Free Fire memiliki karakteristik dan kemampuan unik. Skill ini dapat membantu Anda membunuh Booyah dengan lebih mudah.

Coba kenali mereka, ingat nama mereka, dan cari tahu keterampilan mereka. Lihatlah semua karakter FF yang dapat Anda gunakan di bawah ini.

Daftar Karakter yang Bisa Anda Mainkan dari FF

Coba jajal semua hero Free Fire untuk menemukan karakter favorit kamu. Berikut adalah daftar karakter Free Fire yang dapat Anda mainkan dalam game-nya.

Kenda

Nairi,

Otho

Leon

Thiva.

Dimitri.

D’bee

Skyler.

Maro

Xayne.

Shirou.

Chrono

Dasha.

K

Luqueta.

Jota

Kapella.

Steffie.

Alvaro,

Notora.

DJ Tambahan

Shani,

Kelly,

Hayato.

Moco

Andrew

Clue

Wolfram.

Joseph.

A124

Rafael.

Laura.

Antonio.

Kapten,

“Paloma”

Kla

Monkey King.

Maksimum

Misha,

Nikita.

teman Kelly

Olivia.

Ford

Sebenarnya ada dua karakter tambahan yang tidak disebutkan di atas. Adam dan Eve adalah hero asli yang muncul pada awal Free Fire. Sayangnya, setelah banyak karakter baru muncul, dua hero ini tidak lagi diminati dalam game. Ini mungkin karena mereka tidak memiliki kemampuan yang sama dengan hero lainnya.

Metode untuk Mendapatkan Karakter FF

Untuk mendapatkan semua karakternya, Anda harus pertama-tama membelinya. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan Berlian atau Emas yang ada di dalam game-nya. Cobalah kumpulkan sebanyak mungkin mata uang dalam game sebelum Anda dapat mengumpulkan semua karakter FF.

Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut untuk membeli karakter FF:

  1. Bergabung dengan game.
  2. Di lobby game, pilih menu toko.
  3. Di bagian kanan, pilih menu “Character”.
  4. Pilih karakter FF yang ingin Anda miliki.
  5. Pilih cara pembayaran: emas atau diamonds.
  6. Klik mata uang yang digunakan untuk pembelian untuk mengkonfirmasi pembelian
  7. Karakter sudah dapat digunakan.

Cara Mendapatkan Emas dan Berlian untuk Membayar untuk Karakter FF

Bagaimana cara mendapatkan Berlian dan Emas di Free Fire? Tidak perlu khawatir, karena ada banyak cara untuk mendapatkan emas dan permata. Mari kita lihat cara-caranya di bawah ini:

  1. Menggunakan kode pengembalian

Selain itu, sebagai penerbit game Free Fire, Garena membantu para pemainnya. Mereka juga sering memberikan Gold dan Diamonds secara gratis; namun, untuk mendapatkannya, Anda harus bersaing dengan pemain lainnya.

Garia akan mengirimkan kode melalui berbagai channel yang ia miliki. Hanya mencari kode tersebut dan langsung menukarnya adalah tugas Anda. Satu akun hanya dapat menggunakan satu kode. Dengan cepat, itu benar!

  1. Berpartisipasi dalam peristiwa Free Fire

Selain itu, Garena juga mengadakan acara rutin. Selesaikan semua misinya dan ikuti peristiwa yang sedang berlangsung. Beberapa peristiwa bahkan meminta Anda untuk melawan pemain lain. Kamu akan mendapatkan banyak emas jika Anda menang.

  1. Bermain Free Fire secara teratur

Free Fire juga akan memberikan hadiah kepada orang-orang yang memainkannya setiap hari. Anda akan mendapatkan lebih banyak Gold jika Anda memainkannya dengan lebih sering. Tetap saja, Anda harus menang dalam pertempuran.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *