Keren! Ini 6 Pilihan Game Balapan Offline untuk PC Pasti Seru!

Semua orang memerlukan hiburan saat mereka sibuk dengan pekerjaan mereka. Bermain game adalah salah satu hiburan yang paling mudah dilakukan. Sekarang ada banyak inovasi dalam pembuatan game online dan offline, mulai dari yang ringan hingga yang sangat sulit. Kali ini kita akan membahas game balapan offline untuk PC. Jika Anda sedang mencari game balapan yang seru dan meningkatkan adrenalin, baca ulasan berikut:

  1. Download Project CARS 2 Offline, tetapi kualitas gambar pasti luar biasa. Tetesan hujan yang menempel pada kaca mobil menunjukkan bahwa gambarnya benar-benar terjadi, dan kenyataannya juga nyata. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp510.000 untuk mengunduh Project Cars 2 ini. Meskipun harganya agak mahal, fiturnya yang luar biasa membuat harga itu masuk akal bagi peminat game.

Dirilis oleh Bandai Namco pada tahun 2017. Selain menampilkan tampilan yang sangat jelas, aplikasi ini membuat objek terlihat seperti yang ada di dunia nyata. Dengan ukuran penyimpanan sekitar 50 MB, dapat dimainkan di berbagai platform, termasuk PC dengan Windows 10 dan PlayStation 4.

  1. Forza Horizon 4 – Download Forza Horizon 4 dapat dimainkan secara offline pada PC dan bersama teman. Di dalamnya, pengguna akan diberikan berbagai mobil yang dapat dipilih. Selain dapat dimainkan melalui Microsoft Word, permainan ini juga dapat dimainkan di Xbox one. Kabarnya, Forza Horizon akan tersedia di portal steam pada bulan Maret tahun ini.

Dalam portal Steam, harga game ini bervariasi dari Rp249.999 untuk versi standar hingga Rp499.999 untuk versi Ultimate. Jika aplikasi ini dijual seharga Rp790.000 di Windows store. PC dengan Windows 10 tahun ke atas. Selain itu, ruang penyimpanan yang dibutuhkan sekitar 80 GB.

  1. F1 2019 F1 2019 DOWNLOAD: Untuk game balapan offline PC ketiga, F1, huruf F adalah singkatan dari kata “formula”. Aplikasi F1 2019 memerlukan ruang penyimpanan sekitar 80 MB, dan harus diinstal pada PC yang menjalankan Windows 7 atau Windows 10. Selain itu, harga pembelian aplikasi ini relatif murah, yaitu Rp250.000.
  2. Need For Speed: Hot Pursuit—Download Aplikasi game ini dibuat oleh Criterion Games dan tersedia sejak tahun 2010 silam. Selain itu, Need For Speed: Hot Pursuit tersedia untuk berbagai platform, seperti Xbox, iPhone, PlayStation, Microsoft Windows, dan bahkan Android.

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, permainan ini juga dapat dimainkan bersama teman. Bagaimana hasilnya? Mereka mungkin ditahan oleh polisi jika balapan terjadi di dunia nyata, tetapi tidak di sirkuit. Ada kesempatan bagus untuk menantang teman dengan game ini. Ruang penyimpanan yang dibutuhkan hanya 8 GB, yang cukup ramah.

  1. Grid Autosport: Aplikasi Grid Autosport, yang dikembangkan oleh Codemasters, dapat didownload di sini. Grid Autosport juga dapat dimainkan melalui ponsel, tetapi juga dapat dimainkan pada sistem operasi Microsoft Windows, IOS, PlayStation, dan beberapa platform lainnya. Ini akan memungkinkan pemain untuk melanjutkan jenjang karir mereka sebagai pembalap.

Assetto Corsa Competizione—Download Assetto Corsa Competizione—Game balapan terakhir dalam diskusi ini adalah Assetto Corsa Competizione. Game ini membutuhkan ruang penyimpanan sekitar lima puluh gigabait. Meskipun demikian, aplikasi ini memiliki lisensi resmi Blancpain. Aplikasi ini juga paling murah dari lima aplikasi sebelumnya, dengan harga Rp190.000 untuk dibeli.

Ini adalah ulasan tentang enam aplikasi game balapan offline untuk PC yang dapat dipilih oleh pengguna. Urutan di atas tidak menunjukkan kualitas suatu aplikasi karena pengguna hanya memiliki kemampuan untuk menilai plus dan minusnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *