4 Cara Terbaik untuk Mendapatkan Senjata Terbaik PUBG Mobile

Battleground Mobile (PUBG Mobile) dari Unknownplayer sebenarnya bukan hanya game senjata tiga orang atau satu orang. PUBG mobile adalah game online yang menggabungkan game shooting dan survival.

Cara Mendapatkan Senjata Terbaik di PUBG Mobile

Selain itu, strategi hit and run, yang membutuhkan persenjataan dan perlengkapan yang memadai, sangat penting untuk bertahan hidup dan makan makanan yang cukup di PUBG mobile. Jika Anda bermain game tanpa membawa persenjataan dan perlengkapan yang memadai, pasti akan sangat sulit untuk bertahan hidup dan makan makanan yang cukup.

Sobat memerlukan arsenal atau persenjataan terbaik untuk segala jenis medan tempur agar bisa maksimal dalam bertahan hidup dan tidak tereliminasi dengan mudah. Karena tidak semua tempat menyediakan loot senjata yang mematikan, mencari loot senjata PUBG mobile terbaik bisa menjadi tugas yang sulit.

Untuk membuat sobat lebih senang bermain PUBG di ponsel, kami akan memberikan empat cara terbaik untuk mendapatkan senjata di PUBG ponsel. Mau tahu bagaimana? Kami akan menyelidiki ini, pria.

4 Cara Terbaik untuk Mendapatkan Senjata Mobile PUBG

1. Mendarat di lokasi yang tepat

Pada awal game, pilih lokasi atau daerah yang dapat digunakan untuk mengumpulkan senjata dan perlengkapan terbaik. Ada beberapa lokasi yang sudah diketahui menyediakan loot seperti ini, tetapi jangan lupa bahwa lokasi seperti ini memiliki tingkat kompetisi yang tinggi karena banyak pemain akan terjun di sana. Mereka akan menyerang kamu habis-habisan begitu mereka memperoleh senjata!

Jika Anda seorang pemain PUBG profesional, Anda dapat dengan mudah menangkal serangan di lokasi ini. Namun, bagi Anda yang baru mengenal PUBG, akan sulit untuk bertahan.

Kita akan menggunakan peta Erangel sebagai contoh. Pulau ini memiliki beberapa lokasi yang menarik untuk dieksplorasi karena menawarkan loot senjata yang luar biasa. Beberapa spot ini termasuk:

School: Area sekolah menyediakan berbagai macam loot, termasuk persenjataan, aksesori, dan lainnya. Saat Anda tiba di lokasi ini, pastikan untuk mendarat tepat di atas bangunan sekolah karena di sanalah Anda akan menemukan senjata-senjata PUBG mobile terbaik. Anda dapat menemukan M416, SKS, AKM, dan UMP9.

Mylta Power Plant: Senjata api militer grade yang mematikan juga mudah ditemukan di area ini. Camp Woodcutter adalah rute selanjutnya yang bagus untuk dikunjungi setelah sobat terjun di Mylta Power Plant.
Sosnovka Military Base: Karena namanya, pasti ada banyak loot senjata api terbaik di sana. Agar lebih aman, teman dapat berkeliling melalui gudang yang ada di sini. Hindari berlari di lapangan terbuka karena dapat menjadi sasaran yang mudah ditargetkan oleh penembak jitu.

Shelter: Shelter juga merupakan tempat yang bagus untuk mencari senjata dan perlengkapan karena di sana sering ditemukan senjata menarik seperti UMP9, Kar98k, M416, AKM, SKS, dan berbagai jenis pistol. Biasanya, di dalam shelter terdapat mikroskop 4x dan 8x, helm dan vest level 3, serta berbagai macam obat-obatan dan minuman energi.

Pelabuhan Georgopol: Lokasi pelabuhan Georgopol juga menarik untuk digunakan sebagai tempat terjun. Namun, sangat mungkin bahwa banyak pemain lain juga akan berpartisipasi. Di atas kontainer dan di dalam gudang pelabuhan ini terdapat berbagai senjata berkualitas tinggi.

2. Cari air drop supply

Supply air drop, atau kotak merah-biru yang diterjunkan dari pesawat Hercules ke map, biasanya memiliki senjata terbaik yang ada di PUBG mobile. Bukan hanya yang terbaik, tetapi juga sangat mematikan! Sniper AWM, sniper GROZA dan AUG, dan DMR seperti M26 atau Mk14 Mainkan dengan benar, senjata ini dapat sangat berbahaya.

BACA JUGA: Game Hantu Multiplayer di Android Game Laptop Kentang Nama Trainer Pokemon Go Secara khusus, redaksi gudangcara.net telah membahas metode dan cara aman untuk mendapatkan air drop di PUBG mobile.

3. Bekerja sama dengan tim

Jika sobat tidak bekerja di tim, komunikasi sangat penting. Komunikasi biasanya digunakan untuk membantu berburu loot selain untuk berkoordinasi. Beritahu anggota tim apa senjata yang ingin Anda pakai dan siapa tahu ada anggota tim yang menemukan senjata tersebut di sekitar mereka.

Ada pertanyaan dari UdinPRO, “Kuy, ada ngeliat SKS, nggak?”

“Oy, tadi ada liat di rumah arah W, yang warna merah!” kata Budiganteng.

“Oke sip, bro! Gue ambil kesana deh.”

  1. Keluarkan pemain lain!

Cara terbaik untuk mendapatkan senjata terbaik di PUBG mobile adalah membunuh pemain lain. Ketika Anda bermain hoki, kadang-kadang Anda dapat menemukan senjata dan perlengkapan medis serta helm atau vest dari peti musuh yang kamu bunuh.

Baiklah, ini adalah sedikit informasi tentang cara mendapatkan senjata terbaik untuk versi ponsel PUBG. Semoga bermanfaat bagi Anda, dan selamat makan siang ayam yang kenyang!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *