5 strategi Ludo Hago Agar Dapat Angka 6

Bermain Ludo Hago memang menyenangkan, apalagi dengan sistem musuh acak yang semakin menantang. Namun, jika Anda selalu kalah dan tidak pernah menang dalam setiap permainannya, itu akan menjadi sangat menyebalkan. Tetapi ada trik untuk mendapatkan angka 6 dari Ludo Hago, yang selama ini jarang diketahui.

Jika Anda ingin menang dalam Ludo Hago, Anda perlu trik. Penasaran dengan manfaatnya? Sebelum bermain game yang dibuat oleh Wilson Hago ini, ini adalah lima teknik yang harus Anda ketahui:

Trik ludo Hago dari Hago.pro 1. Ketahui Zona Aman Sebelum membuat strategi dan taktik, pelajari zona-zona Ludo. Ini akan membantu Anda mengetahui trik mana yang harus digunakan di langkah berikutnya. Memenangkan permainan ini akan lebih mudah jika Anda tahu semua titik zona aman Ludo.

Ludo memiliki dua zona aman. Yang pertama adalah zona aman di dasar setiap token, dan yang kedua adalah zona aman berwarna ungu yang digunakan oleh seluruh pemain atau token yang menempatinya. Setelah Anda tahu semua zona aman Ludo Hago, Anda hanya perlu mengikuti jalan dadu berikutnya hingga gol.

  1. Menggunakan Satu Token: Trik kedua yang dapat Anda gunakan saat bermain Ludo Hago adalah menggunakan satu token saja. Tujuan dari trik ini adalah pemain harus mempertahankan token yang telah keluar dari base untuk tetap aman.

Giring token hingga mencapai garis akhir dengan aman. Tunggu lawan Anda menyelesaikan gilirannya. Untuk menyelesaikan permainan, maju secara bersamaan setelah Anda selesai. Untuk mendapatkan 6 angka, trik ini pasti berhasil.

  1. Perhatikan Angka Dadu yang Muncul: Trik untuk mendapatkan angka 6 selanjutnya adalah dengan memperhatikan angka dadu yang muncul. Ini sangat penting untuk mendapatkan angka keberuntungan, jadi pastikan untuk memperhatikan angka dadu yang dilempar lawan terakhir Anda. Jika dadu terakhir lawan Anda memiliki angka kecil, seperti 1 hingga 3, maka kocok dadu pada detik 3 hingga 4.

Jika dadu lawan terakhir adalah angka besar, seperti 4 hingga 5, maka lempar dadu pada detik 1 hingga 3 untuk mendapatkan 6 angka. Anda juga bisa menggunakan strategi ini untuk mendapatkan angka dadu yang lebih kecil. Cukup lakukan hal sebaliknya, maka Anda akan mendapatkan dadu dengan angka di bawah 6.

  1. Ingat Titik Musuh Mendapat Angka 6 Selain memperhatikan nomor dadu lawan terakhir, penting juga untuk memperhatikan menit ke berapa lawan mendapat angka 6. Trik ini jauh lebih mudah karena hanya perlu menunggu lawan mengocok dadu dan mendapat angka 6 di detik ke 3, dan kemudian lakukan hal yang sama. Jika Anda melakukan hal yang sama pada detik ke 3, Anda akan dengan mudah mendapatkan angka 6.
  2. Menggunakan Regal untuk Menangkan Ludo Hago: Trik nomor enam terakhir yang dapat digunakan untuk memenangkan Ludo Hago adalah menggunakan Regal. Mengaktifkan fitur ini akan membuat permainan lebih mudah dimenangkan. Sayangnya, Regal baru hanya dapat diaktifkan setelah jumlah koin mencapai satu juta.

Untuk mencapai 1 juta koin, Anda harus sabar dan tekun untuk menyelesaikan semua misi harian. Jangan khawatir, penantian dan upaya Anda tidak akan sia-sia. Tidak perlu repot-repot lagi menerapkan empat trik di atas untuk menang Ludo Hago setelah mendapatkan Regal.

Sekarang Anda tidak perlu takut kalah bermain Ludo Hago lagi. Anda dapat mencoba trik dengan angka 6 untuk mengalahkan semua musuh dan lawan Anda. Gunakan trik di atas dengan cepat dan menang dengan mudah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *