7 Game Perang Gratis Terbaik untuk HP

Bermain game perang di PC atau laptop adalah pengalaman yang sangat memuaskan. Namun, jelas akan sangat sulit untuk membawanya keluar. Ternyata, Anda juga dapat menggunakan game perang gratis untuk HP sebagai gantinya, yang memungkinkan Anda memainkan game tersebut di mana pun dan kapan pun Anda mau.

Selain praktis, ada banyak model game perang yang dapat dimainkan baik secara online maupun offline. Sudah tahu apa gamenya dan ingin bermain?

Rekomendasi Game Perang Gratis untuk HP Terbaik: Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game perang gratis terbaik untuk HP.

  1. World War II Survival: FPS Shooting Game: World War II Survival FPS shooting game Sumber Jika Anda penggila game perang, game ini pasti akan sangat disukai. Game ini memiliki tema aksi dan mengambil suasana Perang Dunia II. Pemain akan memiliki kesempatan untuk mengalami sudut pandang orang pertama saat berhadapan dengan lawan-lawan perang. Menjadi bagian dari baku tembak di medan perang pasti akan meningkatkan ketegangan selama permainan.
  2. World at War: WW2 Strategy MMO game perang Sumber Jika Anda belum puas memainkan game perang, Anda harus mencoba World at War: WW2 Strategy MMO, yang dikembangkan oleh Erepublik Labs. Game ini memiliki grafis yang luar biasa dan memberikan pengalaman yang sangat seru.

Game ini tidak hanya memanjakan pemain dengan grafisnya yang indah, tetapi juga mengajarkan mereka taktik dan strategi saat mereka menggunakannya. Pemain akan diminta untuk menyiapkan peralatan militer, seperti tank dan senjata, yang diperlukan untuk memenangkan perang.

Game Brothers in Arms—sumber gambar: APK Pure—Berbeda dengan game perang gratis untuk HP di atas yang bertema action, Brothers in Arms menawarkan tema arcade. Penggemar Gameloft pasti akan menyukai game ini. Hingga saat ini, Brothers in Arms masih sangat disukai. Bahkan ada lebih dari satu juta orang yang telah mendownload dan memainkan game ini.

  1. Game Perang Battlecry: World War Free Jika game perang sebelumnya memerlukan biaya mengunduhnya, itu tidak berlaku untuk Game Perang Battlecry: World War Free. Selain itu, game ini dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Game ini tidak kalah menarik dari game lain meskipun gratis. Pemain dalam game dengan tema role playing dapat membangun tentaranya sendiri sebagai basis pertahanan. Hal ini jelas merupakan penawaran yang sangat menarik di kelas game gratis.
  2. Perlombaan tahta

Game Throne Rush menggunakan sumber gambar APK Pure. Jika Anda bosan dengan game perang konvensional, Throne Rush adalah game yang akan membantu Anda mengatasi kebosanan Anda. Game ini, yang bertemakan “peperangan kerajaan”, akan membawa siapa saja ke dunia fantasi yang menyenangkan dan menarik.

Tidak ada yang dapat membuat istana kerajaan yang begitu megah dan agung. Mereka juga dapat membangun benteng untuk melindungi kerajaan. Selain itu, tawaran tentara bayaran dapat diperoleh dan diperbarui hingga tidak terkalahkan.

  1. Perang Kerajaan: Hujan

perang kerajaan awan Sumber gambar: APK Pure Tidak hanya membangun dan mempertahankan kerajaan, tetapi game perang juga tersedia. War of Empire: The Mist adalah sebuah game fantasi di mana pemain dapat mengikuti petualangan fantasi untuk mengambil alih kerajaan yang dikepung oleh benteng yang terdiri dari kabut pekat.

Petualangan mengambil alih kerajaan akan dilengkapi dengan persenjataan fantasi. Selain itu, tentara-tentara yang dirancang dengan sangat baik juga siap untuk bertempur hingga berhasil mengambil kerajaan.

  1. Real Commando Secret Mission, game 3D yang dikhususkan untuk pecinta game 3D. Produk HATCOM Inc ini memiliki banyak fitur yang menarik. Sumber gambar: APK Pure Banyak orang yang menggunakan Real Commando Secret Mission telah puas dengannya. Game perang ini bahkan menerima ulasan yang luar biasa, dengan bintang 4 di Google Play.

Ini adalah tujuh game perang gratis HP yang harus Anda coba. Install dan mainkan game menantang dengan cepat untuk hari yang lebih menyenangkan! Untuk merasakan keseruan bermain bersama teman, ajak teman yang lain juga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *