5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik

Aplikasi penguat sinyal WiFi jarak jauh dapat membantu pengguna mengatasi masalah sinyal yang lemot.

Karena hanya perlu membuka dan mengatur aplikasi, prosesnya jelas mudah, pengguna dapat mendapatkan sinyal stabil yang tepat untuk digunakan melalui beberapa aplikasi yang akan disarankan ini. Untuk mendapatkan rekomendasinya, lihat daftar ini:

  1. Opensignal: Aplikasi pertama yang dapat digunakan adalah Opensignal, yang dibuat oleh Opensignal.com dan diluncurkan pada Desember 2010. Akibatnya, aplikasi ini termasuk dalam kategori aplikasi lama yang masih digunakan hingga saat ini.

Menu yang menarik dan pasti sangat fungsional akan diberikan kepada pengguna untuk membuat aplikasi ini lebih mudah digunakan. Peta cakupan, kompas menara, statistik ketersediaan koneksi, test kecepatan menu, dan banyak lagi. Semua bagian ini akan tersedia.

Pengguna akan diminta izin lokasi dan telepon untuk menemukan titik terbaik untuk pencarian dan penguatan sinyal, sehingga fitur-fitur ini dapat digunakan dengan mudah untuk proses penguatan sinyal.

Pengguna hanya perlu menyediakan 6,7 MB ruang penyimpanan jika ingin menggunakan aplikasi ini, tetapi ukurannya jelas kecil dibandingkan dengan fungsinya yang sangat berguna. Jadi, aplikasi ini sangat disarankan.

  1. WiFi Finder: Ini adalah aplikasi terbaik lainnya untuk menguatkan sinyal WiFi jarak jauh. Aplikasi ini dikembangkan oleh Neutrality. Sejak dirilis pada April 2017, aplikasi ini telah diunduh jutaan kali. Ini menunjukkan bahwa banyak pengguna memiliki keyakinan padanya.

Banyak fitur aplikasi ini yang jauh lebih rumit dibandingkan dengan rekomendasi pertama. Banyak fitur, seperti penguatan sinyal dan pencarian WiFi gratis, peta unduh WiFi, filter, lokasi hotspot, peta WLAN, dan fitur lainnya, tersedia untuk pengguna.

Selama proses penguatan sinyal, fitur-fitur tersebut pasti akan sangat bermanfaat. Selain kelengkapan fiturnya, aplikasi juga memberikan kemudahan lain bagi pengguna, seperti kemampuan untuk digunakan secara offline dan online tanpa syarat khusus.

Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, jadi tidak mengherankan bahwa pengguna hanya perlu memiliki ruang penyimpanan sebesar 6 MB untuk menjalankannya.

  1. WiFi Manager—Aplikasi lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah WiFi Manager, yang dibuat oleh IVYMOBILE dan tersedia sejak September 2019. Aplikasi ini dianggap sebagai yang paling baru dari dua aplikasi di atas.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan menemukan tampilan menu yang mudah dipahami dan sangat memudahkan, sehingga orang yang belum terbiasa dengan menu pun tidak akan bingung. Selain itu, kelengkapan fiturnya sangat banyak dan sangat cocok untuk digunakan.

WIFi Manager, yang berukuran sekitar 7 MB, tidak jauh berbeda dengan aplikasi rekomendasi lainnya. Namun, meskipun keunggulannya banyak dan ukurannya kecil, banyak orang yang ingin menggunakannya. Hingga saat ini, telah ada ratusan ribu unduhan.

  1. WiFi Master: Aplikasi lain yang disarankan adalah aplikasi penguat sinyal WiFi jarak jauh yang dikembangkan oleh LINKSURE NETWORK HOLDING PTE. LIMITED dan dirilis pada Agustus 2013.

Meskipun aplikasi ini gratis dan mudah digunakan, fitur keamanannya sangat penting untuk setiap pengguna. Dengan demikian, pengguna dapat mendapatkan sinyal yang kuat dan stabil dengan proses yang aman dan tidak akan melanggar aturan.

Aplikasi ini membutuhkan 20 MB ruang penyimpanan, yang mungkin terlihat besar dibandingkan dengan aplikasi lainnya; namun, ukurannya sebanding dan layak digunakan.

  1. WiFi Analyzer: Rekomendasi terakhir adalah aplikasi WiFi Analyzer lengkap. Olgor.com sudah memiliki kemampuan untuk membuat aplikasi populer yang sangat bermanfaat bagi banyak orang sebagai pengembang.

Dengan lebih dari lima juta unduhan, aplikasi WIFi Analyzer adalah alat yang ideal untuk digunakan. Selain itu, aplikasi ini menerima rating yang sangat baik, dengan bintang 4,8.

Tingkat kepercayaan pengguna yang tinggi jelas merupakan keunggulan aplikasi. Karena pengguna tidak akan dimintai izin lokasi, keamanan akan terjaga. Meskipun aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, ukurannya hanya 3,2 MB.

Pengguna dapat menemukan aplikasi terbaik untuk penguat sinyal WiFi jarak jauh dengan bantuan daftar rekomendasi ini. Setelah mencoba semua opsi, temukan yang paling menarik untuk dipakai.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *