Cara Download Game Saga Skywalker Lego Star Wars

TT Games, Disney, dan Lucasfilm membuat game Lego Star Wars: The Skywalker Saga karena film Star Wars selalu membuat orang tercengang.

Game adaptasi film Star Wars ini adalah game keenam dalam seri lego Star Wars dan dapat dimainkan di berbagai platform, seperti Xbox One.

Dengan banyak cerita dan kemampuan untuk mengendalikan berbagai karakter, game ini ternyata bergenre Action Adventure. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang game tersebut.

Apa yang dimaksud dengan Saga Skywalker Lego Star Wars?
Game ini, yang dirilis pada 5 April 2022, menggabungkan berbagai karakter dari Lego Star Wars: The Skywalker Saga, termasuk sembilan karakter paling terkenal dari dunia Star Wars.

Pada awal permainan, Anda hanya dapat memilih tiga episode pertama dari trilogi: The Phantom Menace, A New Hope, dan The Force Awakens.

Game ini sangat menghibur bagi pemain, dan Anda tidak boleh melanjutkan ke episode berikutnya sampai episode tersebut selesai.

Setiap episode memiliki beberapa level yang harus dilewati, biasanya lima, dan membutuhkan satu hingga dua jam untuk menyelesaikannya.

Memahami seluruh dunia Star Wars sangat penting, meskipun film dan permainan tidak sama karena mereka dibuat secara berbeda. Game ini tidak akan membahas latar belakang.

Aspek Game Lego Star Wars: The Skywalker Saga: Game ini memiliki grafis yang luar biasa dan beberapa fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Beberapa mekanisme dasar game ini diubah, yang membuatnya lebih dinamis saat dimainkan. Berikut beberapa perubahan tersebut:

Untuk menggabungkan kompo, Anda hanya perlu menekan tiga tombol berbeda di konsol. Selama baku tembak jarak jauh, kamera berada di bahu karakter yang dimainkan.

Karakter-karakter yang dimainkan memiliki kemampuan untuk bersembunyi di balik tembok, yang memungkinkan mereka untuk berlindung dan mencari musuh yang akan menghancurkan mereka.
Sayangnya, fitur Co-op konsol memungkinkan bermain dengan dua pemain lain dalam satu game, tetapi tidak ada cara untuk bermain multiplayer online.

Dengan sembilan episode film dan cakupan dunia yang luas, game ini sangat besar. Saat Anda memainkan game ini, Anda akan memiliki kendali penuh atas kapal antariksa.
Kualitas Visual dan Audio Game Lego

Tidak diragukan lagi, karakter yang lucu yang dibuat dari bagian lego itu sendiri memiliki banyak detail, termasuk tempat karakter bermain dan cara mereka dimainkan.

Gambarnya tajam, jelas, dan cerah. Meskipun game ini kadang-kadang kehilangan frame rate, Anda masih dapat bermain 60 FPS dengan split screen.

Ini pasti akan menghibur pecinta Star Wars karena visualnya lebih epik dan dramatis karena direkam ulang dari film Star Wars itu sendiri.

Efek suara yang jelas di audio game ini termasuk ledakan, tembakan, dan lightsaber yang menakutkan. Menonton film asli Star Wars dengan Lego adalah sebanding.

Meskipun pengisi suara tidak dibuat secara langsung oleh pemain asli Star Wars, mereka benar-benar menggambarkan karakter yang dimainkan. Komedi ada dalam diskusi saat ini.

Karena banyak versi yang dibuat oleh pengembangnya, game ini bisa dikatakan salah satu game Lego terbaik yang banyak dimainkan orang. Game ini juga memiliki nilai dari film original.

Cara Menerima Game Lego Star Wars The Skywalker Saga: Untuk memainkan game ini di PC, Nintendo Switch, Xbox Series Xis, Playstation 5 dan 4, atau Xbox One, Anda perlu membayar biaya.

Untuk mendownload game dari platform resminya, ikuti langkah-langkah ini: Harga berkisar antara Rp622.000 dan Rp874.000.

Pada halaman utama situs resmi Lego Star Wars, Anda harus menemukan tombol “Beli” dan kemudian klik “Beli” untuk memulai pembelian permainan. Pada halaman berikutnya, Anda akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga versi permainan Lego: standar, deluxe, atau galactic.
Jika Anda sudah memilih game ini, pastikan Anda memiliki cukup uang untuk membayarnya. Selain itu, Anda memiliki enam pilihan untuk memilih platform yang akan Anda gunakan untuk bermain game ini. Misalnya, Anda dapat memilih PC sebagai tempat permainan dan kemudian klik PC, yang akan membawa Anda ke Steam untuk membeli game tersebut. Setelah terdaftar di website Steam, pilih salah satu dari tiga opsi yang tersedia dan mulai bermain game.
Permainan ini tersedia dalam lima belas bahasa, termasuk bahasa inggris, Italia, Jerman, Spanyol, dan prancis, antara lain. Kereta Jepang dan Seperi Cina adalah kendaraan yang sangat menyenangkan.

Instruksi dan ulasan tentang cara mendownload dan memainkan game Lego Star Wars: The Skywalker Saga pada komputer pribadi Anda telah diselesaikan. Sekarang Anda juga dapat memainkan permainan ini di luar komputer pribadi Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *