6 Game Android Offline Berukuran Kecil dengan Grafis Terbaik

Akankah Anda pernah mengalami situasi di mana Anda ingin mengurangi kelelahan dengan bermain game di HP tetapi ditolak oleh pemberitahuan bahwa memori penyimpanan internal penuh?

Apakah ada metode untuk menyelesaikan masalah ini? Itu jelas ada! Pengguna dapat beralih untuk mengunduh game android ukuran kecil dengan grafis yang bagus secara offline untuk menghilangkan kepenatan. Baca saran untuk permainan ini di bawah ini!

  1. Batu yang hidup

Hingga saat ini, game yang dikembangkan oleh Oddy Arts, Stone Of Life, telah diunduh oleh lebih dari lima juta orang. Selain itu, game ini memiliki ulasan yang sangat baik, dengan rating 4,2 di PlayStore.

Pendapat pengguna tentang game ini didominasi oleh kepuasan dengan kualitas grafis dan animasi HD-nya. Ukurannya yang hanya 41 MB juga membantu karena murah dan tidak menghabiskan ruang penyimpanan pengguna.

  1. Ninja Arashi

Ninja Arashi, game android ukuran kecil yang dikembangkan oleh pencipta Black Panther, adalah game pertama yang dapat dimainkan secara offline dan memiliki grafis yang luar biasa. Game ini telah diunduh lebih dari sepuluh juta kali di Play Store dan menerima rating bintang 4,5.

Sesuai dengan namanya, game ini menceritakan tentang kehidupan ninja yang seru dan penuh ketegangan. Meskipun ukurannya hanya kurang dari 100 MB, game ini memiliki grafis HD.

  1. Alto Trip

Alto’s Adventure, rekomendasi untuk game android ukuran kecil dengan grafis bagus yang dapat dimainkan secara offline di masa depan. Noodlecake Studio Inc. mengembangkan game yang dapat dimainkan secara offline ini, yang hingga saat ini telah mengumpulkan lebih dari sepuluh juta pengunduh.

Alto’s Adventure memiliki animasi HD dan latar gunung bersalju. Game ini memiliki banyak fitur yang menarik, meskipun ukurannya kecil.

  1. Penjahat Zombie

Sesuai dengan namanya, game yang dikembangkan oleh Deca Games ini berfokus pada mencari zombi yang telah menginvasi dunia. Pemain yang menyukai zombie akan menikmati tantangan menantang yang ditawarkannya.

Game ini memiliki grafis HD yang luar biasa dan tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan, sehingga pengguna Android yang memiliki kapasitas penyimpanan terbatas masih dapat memainkan game tersebut.

  1. Komando BombSquad

BombSquad hanya berukuran 56 MB, jadi aman untuk dimainkan oleh pengguna Android yang memiliki sedikit ruang penyimpanan. Hingga saat ini, telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di PlayStore.

Game ini juga menerima ulasan yang cukup memuaskan, dengan bintang 4.3, yang menunjukkan bahwa penilaian kredibilitas dan kepuasan pengguna dapat diandalkan. Selain itu, gambar dan ilustrasi yang ditampilkan sudah dalam kualitas HD, yang membuatnya lebih mudah untuk dilihat.

  1. Karya NOVA

Game ini memiliki cerita yang menarik di mana Kal dan Yelena bekerja sama untuk menyelamatkan dunia dari serangan makhluk luar angkasa. Pemain juga dapat menyesuaikan peralatan perang mereka sendiri. Selain itu, ceritanya menarik karena banyaknya elemen yang berhubungan.

Game N.O.V.A Legacy, yang dikembangkan oleh Gameloft SE, menerima rating 3.8 bintang di PlayStore. Game ini telah diunduh hingga saat ini oleh lebih dari 50 juta pengguna, berkat kualitas grafik HD dan kapasitas penyimpanan standar.a

Ini adalah ulasan tentang rekomendasi game android ukuran kecil dengan grafis yang bagus yang dapat dimainkan offline untuk pengguna yang tidak memiliki banyak ruang penyimpanan. Tidak diragukan lagi, karena dapat dimainkan offline, game-game ini tidak menghabiskan banyak kuota data.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *