Tetapkan Batas Berhenti Dengan Poker

Poker bisa menjadi permainan yang sangat menakjubkan dan membuat ketagihan untuk dimainkan dalam hidup kita. Berapa kali Anda bermain poker selama “beberapa jam” dan mengubahnya menjadi dua belas jam? Jika Anda belum mengalami masalah seperti itu, itu bagus untuk Anda. Bagi pemilik kami, penting untuk menetapkan batas perhentian. Yang paling penting adalah Anda berhenti ketika Anda harus melakukannya judi slot deposit pulsa.

Ada banyak cara untuk menetapkan batas berhenti. Itu sangat tergantung pada tujuan Anda dan apa yang terjadi dalam hidup Anda. Jika Anda memutuskan hanya ingin bermain dalam waktu tertentu, Anda harus menetapkan batas berhenti berdasarkan waktu. Jika Anda mengalami masalah, Anda mungkin ingin menetapkan batas stop untuk keuntungan atau kerugian Anda. Anda bisa naik ke titik tertentu atau bisa turun ke titik tertentu.

Tetapkan target Anda di Dependent Stop Limits
Tujuan yang berbeda dengan orang yang berbeda dengan tujuan yang berbeda pula. Ambil contoh pemain poker profesional. Seorang profesor harus menghabiskan lebih banyak waktu bermain poker dibandingkan orang lain yang bermain untuk bersenang-senang atau bahkan bekerja paruh waktu. Pemain poker profesional mempunyai prioritas yang benar. Itu pasti karena poker membayar tagihan dan menyediakan makanan di atas meja. Tanpa poker, mereka tidak mampu membeli barang-barang yang mereka butuhkan.

Sebagian besar pemain poker bukanlah profesional, tetapi banyak dari mereka masih banyak bermain poker. Sangat mudah untuk masuk ke poker dan membiarkannya mengambil alih sisa hidup Anda. Masuk saja ke ruang poker dan lihat berapa banyak orang yang memakai cincin kawin di The Table. Tentu saja tidak banyak orang yang menikah; Namun pastikan bahwa mereka memiliki keseimbangan dalam melepaskan batasan hidup dan tidak membiarkan poker mengambil alih hidup mereka.

Tanpa keseimbangan dan hal lain dalam hidup Anda, poker menjadi beban. Menetapkan batas berhenti adalah bagian pertama dalam menggunakan poker sebagai alat untuk membantu hidup Anda, bukan menghancurkannya. Seperti yang lain. Sesuatu yang berlebihan biasanya tidak terlalu baik. Keseimbangan sangat penting dan menetapkan batas berhenti akan menjaga segalanya tetap terkendali.

Tidaklah cukup hanya dengan menetapkan Stop Limits

Menetapkan batas perhentian Anda hanyalah permulaan. Hal tersulit adalah tidak menetapkan batasan; benar-benar mengikutinya. Bermain lebih banyak dengan satu tangan hanya akan membuat Anda bermain lebih banyak. Sebelum Anda memutuskan untuk memainkan “satu tangan lagi”, berhentilah dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar hanya akan memainkan satu tangan. Kunci untuk menetapkan batas berhenti adalah mencapai titik tersebut ketika Anda benar-benar berhenti. Jika tidak sulit, lakukan saja. Tetapkan batasan dan ketahui kapan batasan itu akan tercapai. Bersiaplah dan hentikan konten ketika saatnya tiba. Jika membantu, angkat satu tangan lagi sebelum batasnya naik. Ini semua tentang disiplin diri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *