5 Game PC Paling Seru dan Terbaik dengan RAM 4GB!

Game adalah salah satu cara terbaik untuk bersantai, dan banyak orang yang membeli laptop khusus untuk bermain game dengan RAM 8 GB karena grafisnya dapat memuaskan pemain game.

Banyak orang mencari game PC dengan ram 4GB untuk dimainkan karena harga laptop gaming mahal.

Karena itu, sebagian besar pemain game hanya memiliki laptop dengan spesifikasi standar yang digunakan untuk pekerjaan atau sekolah dengan kapasitas RAM 4 GB. Namun, jangan khawatir, Anda bisa memainkan game PC yang keren dengan RAM 4 GB.

Rekomendasi Daftar Game PC Terbaik dengan RAM 4GB Berikut ini adalah daftar game PC dengan RAM 4GB terbaik yang telah kami rangkum untuk Anda.

  1. GTA V gta v game Sumber gambar: Ayo Semarang Game pertama yang disarankan untuk laptop RAM 4 GB adalah GTA V, yang sangat disukai oleh banyak pengguna. GTA V adalah game video yang berpusat di kota Los Santos dan menampilkan tiga karakter utama dalam ceritanya.

Siapa itu? Dengan kata lain, Michael, Franklin, dan Trevor. Setiap karakter memiliki kisah yang unik. Grafis GTA V sangat bagus dan memuaskan pengguna. Game tersebut juga memberi pengguna kemampuan untuk melakukan banyak hal, seperti berenang, naik kereta, dan sebagainya.

  1. Crysis 3—Crysis 3 remastered—Gambar dari wall.alphacoders.com Game Crysis adalah game PC kedua yang disarankan untuk RAM 4 GB. Game tersebut memiliki grafis yang luar biasa, dan kualitasnya meningkat saat bermain Crysis 3.

Crysis 3 adalah game pertarungan di mana pemain berusaha mengalahkan semua musuh mereka. Itu juga memiliki senjata terbaru, predator bow, yang dapat menembus armor lawan.

Game ini menawarkan pengalaman yang seru untuk pengguna yang menyukai game peperangan, yang membuatnya sangat cocok untuk mereka.

Foto: youtube.com/Anthomnia 3. Subnautica: Subnautica adalah game PC dengan RAM 4 GB berikutnya yang disarankan untuk laptop dengan RAM 4 GB. Dengan fokus pada penjelajahan di dalam laut, game ini memungkinkan pemain menyaksikan keindahan dan keangkeran bawah laut. Karena game ini adalah game survival, pemain harus tahu makhluk apa yang dapat mereka manfaatkan.

Setelah itu, Anda harus menghindari semua makhluk yang dapat menimbulkan bahaya. Banyak tantangan yang menarik dalam game ini. Kegiatan bawah laut, baik itu memasak ikan, menyelam, atau membuat barang, akan menyenangkan.

  1. Download Sea of Thieves Game: Sea of Thieves memiliki fitur berlayar dan mengarungi lautan untuk PC dengan RAM 4 GB. Pemain juga bisa menyerang kapal milik pemain lain, seperti bajak laut, tetapi mereka harus bekerja sama dengan pemain lain untuk menjalankan kapalnya.

Setiap pemain melakukan tugas tertentu, seperti mengendarai kapal, menembak meriam, dan memperbaiki kapal. Game ini berbeda dari game lainnya karena tidak memiliki level atau darah. Akibatnya, pemain akan mati langsung atau jatuh ke dalam lubang jika diserang.

  1. Sleeping Dogs—Sleeping Dogs for PC download—Sumber gambar: Wikipedia Sleeping Dogs adalah game PC yang disarankan untuk RAM 4GB. Game ini sangat mirip dengan GTA, dan sering disebut sebagai versi Cina dari GTA. Oleh karena itu, pecinta GTA pasti akan menikmati game ini. Latar ceritanya juga menarik.

Sleeping Dogs adalah game pertarungan seperti GTA yang dapat dimainkan pada laptop dengan spesifikasi rendah.

Akhir dari artikel yang membahas game PC dengan RAM 4GB. Ternyata banyak game yang dapat dimainkan dengan laptop dengan RAM 4 GB. Ada banyak game lainnya yang lebih baik, tetapi artikel ini hanya akan membahas 5 game terbaik. Semoga semua orang menikmati game tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *