6 Game Warnet Online Paling Populer Sampai Saat Ini

Warung internet, juga dikenal sebagai warnet, sangat populer di tahun 2000-an saat semua orang dapat bermain game online atau hanya berinternet. Namun, seiring berjalannya waktu, eksistensi warnet semakin merosot karena banyak pelanggannya telah meninggalkannya.

Sebagian besar orang memilih untuk bermain game online dengan HP, tetapi ada beberapa orang yang masih kecanduan. Lihat enam permainan warnet yang paling populer hingga saat ini.

Game Warnet Online yang Masih Populer Berikut adalah beberapa nama game warnet online yang masih populer dan sering dimainkan oleh banyak orang.

  1. Counter Strike (CS), game counter strike online yang sangat populer di tahun 2000. Game yang luar biasa ini sangat disukai karena sangat seru dan bersaing. Bahkan game first-person shooter (FPS) ini memiliki versi terbaru, “Counter Strike: Global Offensive”. Tidak seperti versi sebelumnya, CSGo ini memiliki senjata, karakter, peta, dan mode seperti versi terbaru.
  2. Atlantica Rebirth (AR) – download Atlantica Rebirth (AR) Sumber gambar: games.grid.id “Atlantica Rebirth” dirilis pada tahun 2010 dan sangat diminati karena memiliki banyak peristiwa yang menarik. Gemscool-owned game ini dihidupkan kembali oleh LYTO pada tahun 2021. Game ini memiliki fitur kontemporer yang menarik pemain. Dengan menggabungkan mitos, sejarah, dan budaya, permainan fantasi ini pasti menarik.
  3. Download Point Blank point blank. Foto diambil dari acerid.com.
    Salah satu permainan warnet online yang sangat disukai Zepetto adalah “Point Blank.” Game ini sangat populer sehingga bahkan sekarang dapat dimainkan di PlayStation 5. Penggemar yang setia juga dapat memainkan game tersebut dengan mengunduhnya secara langsung di situs resminya, pointblank.id. Mode permainan yang kontemporer dan beragam termasuk misi bom, eliminasi, dan pertandingan kematian.
  4. Game online Rising Force Online dan Remastered (RF) yang dapat diunduh. Sumber gambar: youtube.com/LYTOGAMES Game ini berfokus pada masa depan dan fantasi dengan tujuan menyelamatkan kehidupan bangsa ras tersebut. Dalam pertarungan, pemain dapat memilih ras yang akan mereka gunakan untuk bertarung melawan pemain dari ras lain atau antar pemain. Game berbasis 3D ini menawarkan berbagai monster, peta, dan senjata yang ditambahkan, semuanya dengan berbagai warna.

Game “RF Online” sebenarnya telah dirilis sejak tahun 2006, dan versi terbarunya, “Remastered”, dirilis pada 11 Mei 2020. Jika pemain masih rindu dengan game ini, mereka tidak perlu khawatir karena versi mobilenya tersedia. Chip, peta Elf kuno, monster Elf tertinggi, senjata, dan baju zirah adalah beberapa fitur terbaru game ini.

  1. Perfect World (PW), permainan dunia ideal Sumber gambar: “Perfect World” adalah permainan MMO dengan tema mitologi Cina. Selain pergantian siklus waktu dan musim, game ini memiliki sistem grinding dan farming yang berbeda. Selain itu, pemain sekarang dapat memainkan “Perfect World” di HP Android dengan versi terbarunya, “Perfect World Revolution”. Jika mereka lebih suka bermain di PC atau laptop, game tersebut dapat diunduh di perfectworld.lytogame.com.

GunBound M (GunBound M PC) adalah versi terbaru dari game warnet online berjudul GunBound. Permainan Korea 2006 adalah salah satu yang paling populer. “GunBoundM” kembali dirilis pada tahun 2017 dan masih dapat dimainkan melalui ponsel hingga saat ini. Selain itu, dengan fitur terbaru seperti bonus harian dan perbaikan mobil tempur.Ini adalah keenam game warnet online yang hingga saat ini terus dimainkan oleh banyak penggemarnya.

Game ini, yang dianggap kuno dan hampir terlupakan, dapat meninggalkan kenangan yang indah. Ini pasti mewakili ingatan tentang masa kecil Anda saat bermain di warnet. Jika Anda ingin tetap memainkan game favorit Anda di atas, Anda dapat mengunduhnya segera.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *